Kamis, 01 Januari 2009

Jakal 8629 jadi basecamp SMAGO86 jogja?


Temans SMAGO86, khususnya yang di Yogya,

ada tawaran baik dari jeng Lilies nih, monggo mampir ......
ayo teman2 yang sudah ke sana kasih comment, jeng Florentina, kang Arief, kang Thomjun ......

salam,

wahyuPur


--- On Thu, 1/1/09, Dra. Retno Sulistyaningrum <lilies86@telkom.net> wrote:

From: Dra. Retno Sulistyaningrum <lilies86@telkom.net>
Subject: JAKAL 8629 JADI BASECAMP SMAGO?
To: wahyupur@yahoo.com
Date: Thursday, January 1, 2009, 12:38 PM

JAKAL 8629 JADI BASECAMP SMAGO?

Jakal 8629 adalah kependekan dari jalan Kaliurang km 8,6 nomer 29. Itu adalah alamat rumah kami. Maksud saya rumah yang dipinjamkan mertua kepada kami. Rumah tersebut tepatnya ada di depan sebuah toko mebel rotan, dan dekat toko buku Social Agency, salah satu toko buku terbesar di Jogja.
Pada suatu pagi, melalui sebuah pembicaraan telepon, kang Wahyu menyeletuk, "Wah kayaknya rumah Lilies bisa jadi basecamp smago di Jogja nih" Saya sendiri kurang yakin dengan alasan celetukan kang Wahyu. Maybe si akang pikir rumah kami sudah beberapa kali menjadi tempat temu rindu teman-teman smago 86, jadi sudah cukup banyak teman-teman smago yang tahu. Maybe juga karena rumah kami sangat mudah ditemukan, kecuali oleh kang Arif Munandar, yang harus bolak-balik 3 kali sebelum akhirnya menemukannya. Lha wong panjenenganipun misunderstood: diaturi pirsa km 8.6, malah dadi 6.8….. ya ratekan-tekan.
Lha mangga kersa, kang Miko. Menawi griya kula badhe pun kersakaken dados basecamp smago 86 ing Jogja, njih mangga. Lan kagem kanca-kanca sanesipun, mangga sami pinarak menawi keleres tindak Jogja. Kula tengga rawuhipun. Nuwun.




Tidak ada komentar: