Jumat, 18 Januari 2008

Smago'86 untuk IPA dan IPS

Saya nerima email dari Dewi, IPS 3, ada yang ingat?? Dia bilang senang ada smago86, apakah IPS bisa gabung?, karena dia lihat isinya kok IPA semua.
Ide membuat web smago86 diawali pertemuan kecil lebaran lalu, memang sebagian besar IPA, tapi karena waktu yang mepet saja, dan kontak terbatas belum bisa menghubungi teman2 IPS. Dari pertemuan itu, Heri Wir dan Yudotomo, punya ide perlu dibentuk forum yang bisa mewadahi komunikasi semua lulusan 86, nah untuk itu perlu koleksi data, dan untuk mempermudah, saya siap membuat web untuk forum ini.
Terbentuklah web sederhana ini, dan masih perlu terus menyempurnakan. Web ini berbasis blog, sehingga sebenarnya siapa saja bisa mengisi yang penting punya account google/blogger.com.
Jadi untuk Dewi, dan juga teman2 IPS, mari kita ramaikan forum ini, sehingga insyaAllah nanti kita bisa saling komunikasi, untuk mewujudkan reuni lulusan '86 pada awal Oktober 2008 (saat libur lebaran idul fitri).
Barusan ada email lagi dari Dewi, katanya "Sebagian dari data yg ada di situs ini adalah temen2ku juga di SMP N 1 Gombong, seperti Yosephin, Rumi, Ellysabeth, Lukman, Damiyana, banyak deh. Aku jd kangen sama mereka. Salam kangen buat mereka ya?
"Temen baikku" IPA2 kok kagak ade ye??? hehe...." ....siapa hayo.... jadi curigation..

Wah ini kaya Elisabhet aja, waktu saya di semarang, saya sms-an sama dia..., dia selalu pesen... titip salam sama temen baeknya juga yang IPA2..... yg sekarang tinggal di Semarang.

Tadi malam, saya juga sempat kontak Mardiana, dia sekarang di Jakarta, tinggalnya juga berdekatan sama Elis dan Dewi. Nana cerita kalau IPS3 sering kumpul pas liburan, dia juga cerita tentang Esti yang sukses dengan Sekoteng ABC, juga Cugwan yang sukses di Balikpapan.

Kalau sudah pada sukses, inilah waktu yang tepat untuk kembali komunikasi, sehingga bisa memberi manfaat bersama, saling membantu teman di smago'86, semoga segera terwujud....

Tidak ada komentar: