Jumat, 27 Februari 2009

Indahnya Silaturahmi


Hmm ymmm ymmmm….iku sik jenenge guaayyeeng Cak Pur….

Sudah stahun ini aq gak tilik warung Dirjo…waktu ayahku masih sugeng, kalo nengok beliau pasti tak sempetake nyruput sop'e dynasty Dirjo…Oya kae si Nano, putrane Alm.Dirjo saiki dinese nang aring Manado, oleh jodo wong Manado, gemiyen si Nano rak mlebu AAL.

Oya Cak Pur…yen tekane nang warung jam 9, wis bisa dipastiken buntute wis entong…..

Srupuuut ymmm….ymmmm….top markotop….




saya lanjutin Kang,

Kamis , 26 Februari 2009

Kami (Kang Dwijo, Aliong, Lukman, dan saya) silaturahmike rumah Ortu Kang Heri Wier di Wero, ada pengajian di sana . Sambil gendu-gendu rasa, bicara apa saja: politik, anak-anak, smago86, masa nakal di smp-sma, mbedakan kenakalan sekarang dan jadul dan rencana nanti jam 9 pagi mau ke warung sop Dirjo... sapa ikut???????? ????

ketemuan di warung sop Dirjo jam 09.00 WIB,....

salam kan gombong,

wahyuPur

--- On Thu, 2/26/09, Arif Munandar


REPORTASE SMAGO



Mudah - Mudahan tulisan yang ini bisa menyemangati kita untuk tetap bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita.

Kata kang Imam : dengan bersilaturahmi maka kita mudah-mudahan dimudahkan Rezekinya dan dipanjangkan Umurnya.

Sebelumnya mohon maaf kepada Bapak Ketua dan Sekertaris Smago86.

Mungkin ini hanya sebagian kecil dari sekian banyak Silaturahmi Rekan-rekan Smago yang kebetulan saya ketahui.



Indahnya Silaturahmi

( Bukan Karena Februari Bulan Falentien lho yaaa )



Sabtu , 21 Februari 2009

Pagi-pagi sekali ( Jam 06:30 ) saya kehadiran Tamu Luar Biasa......teman sebangku...teman sinau....temen tenanan. Mas Kuat Kodaryanto seingatku dia masih di Katar.

Indah sekali Silaturahmi itu.

Siangnya saya ada acara Silaturahmi keluarga di Klender dan kemudian ke Halim....... saya inget ada temen tinggal di Halim ..Mbayu Elisabet , sayang beliau ada acara ke Bekasi jadi saya ga jadi mampir.

Dalam perjalanan menuju Kladder , Mba Nurul SMS saya untuk ikut bergabung silaturahmi ke Kang Agus Adriyanto ,sayang saya ga bisa karena lokasinya tidak sejurusan dgn perjalanan saya.

Indah sekali Silaturahmi itu.



Minggu , 22 Februari 2009

Siang itu saya telpon Kang Dwijo.....ehh. .ternyata beliau sedang di Kendal ikut hadiri Acara Seminar.

Disana juga terjadi Silaturahmi , Mba Siti Rohani , Mba Lilies dengan keluarganya ,kang Pur , kang Dwijo lagi-lagi mba Siti ngajak saya bergabung... ...mana mungkin boooooo ?

Indah sekali Silaturahmi itu.



Sorenya saya telpon kang Agus Adriyanto ehhhh .....ternyata beliau baru saja pulang dari rumah mba Titin , ada reuni kecil (IPS2) disana katanya.

Indah Sekali Silaturahmi itu.



Rabu, 25 Februari 2009

Siang itu saya telpon kang WahyuPur , ehhh..... ternyata beliau sedang ada di Sawangan Bogor .

saya langsung berfikir itu dekat tempatnya mba Nurul. Wahhh...ini harus terjadi Silaturahmi. ....

Saya langsung telpon mba Nurul...." ehh Rif ...aku lagi dikelas....entar tak telpon lagi ".

Akhirnya.... .girang beneeer langsung dijemput itu saudaranya walaupun harus bolos ngajar...he he he

Lagi-lagi mba Nurul ngajak saya bergabung... .mana mungkin boooooooooo ??

Indah Sekali Silaturahmi itu.



Saudara-saudaraku. ....

Silaturahmi itu indah sekali , karena itu jangan kita malu untuk datang ataupun didatangi saudara kita.

Ingat kata kang Imam tadi yaaaaaaaaaaaa ??



Salam86

Arif Munandar

Tidak ada komentar: