Senin, 15 September 2008

Buka Puasa bersama SMAGO,86 di Narogong

Assalamualaikum WrWb,

Wan Kawan, alhamdulillah sesuai rencana, acara buka bersama kancalawas smago86 dirumah Saryono, di Narogong Bekasi berjalan dengan sukses & lancar. Dihadiri 21++ rekan2 baik dari IPA maupun IPS, baik yg tinggal di kawasan Jabodetabek maupun yg dari luar kota (Cilacap),++ disini termasuk suami/istri dan anak2 yg juga ikut meramaikan acara tsb. Tujuan acara ini jelas untuk temu kangen dan menyambung tali silaturahmi, selain yg lebih pokok mensosialisasikan rencana reuni angk'86 yang Insya Allah akan di gelar syawal mendatang, 4 Okt 2008 di Nggombong. Berikut highlights apa yg sudah disampaikan pada acara tsb:

1. Pembukaan, welcoming speech oleh Sahibul Ba'it - Saryono
2. Uraian Tujuan pertemuan & update informasi dari milis smago86 – imam
3. Sosialisasi rencana Reuni angk'86, acara,teknis pelaksanaan, pendanaan serta listing konfirmasi kedatangan – Oni Prianto (adoh2 seka Cilacap kiye..!)
4. Masukan & usulan dari beberapa rekan berkaitan dengan acara Reuni nanti.

Berikut adalah daftar kancalawas yg hadir : Saryono+Bina,Menik, Santi, Wismal, Tan Sie Siong, Endang Sriyati, C TriYuningsih,Slamet Ari,Edy Waluyo+Nuriyah,Nurul Ellya, Ellisabeth Suwartini,Dian,Dewi,Nyoman BK,Oni,Eko Bayu,Tri Mulyadi,imam. Arif Munandar tidak jadi bergabung pada acara ini karena in the last minutes beliau harus ke Bogor setelah dikontak saudaranya mengabarkan bhw kakaknya masuk ICU karena heart attack. Kabar terakhir, kondisi kakaknya sudah semakin membaik.

Pada prinsipnya kawan2 mendukung & menyambut dengan gembira & antusias rencana reuni angk'86 nanti…semoga sukses….have a great & safe mudiik..sedulur !!



WassWrWb,

Imam Sungkono
Bina-Nurul-Endang
Menik,Slamet,EkoBayu,TriMulyadi
Oni n Nyoman
Speech by Oni Prianto
Saryono
Dewi,TriYuningsih


Endang Santi


Tidak ada komentar: